Harga Mobil Bekas Jakarta Hari ini

18 Oct 2014

mobil bekas

mobil bekas

Harga Mobil Bekas Jakarta Hari ini, Tak cuma mobil baru, bagi masyarakat yang ingin tetap memiliki kendaraan yang nyaman dengan harga yang masih terjangkau, mobil bekas selalu menjadi pilihan. Pemilik showroom mobil bekas Power Auto, Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua Irawan mengatakan, saat ini penjualan mobil bekas asal Jepang selalu menjadi pilihan utama para konsumen mobil bekas. “Mobil-mobil Jepang masih jadi pilihan utama, porsinya bisa sampai 70%,”jenis kendaraan roda empat yang masih banyak menjadi incaran saat ini yaitu Harga Mobil Bekas Jakarta Timur jenis mobil keluarga seperti Toyota Avanza dan Toyota Kijang Inova.”Kalau dikira-kira, Avanza itu porsinya bisa sampai 50% dari penjualan mobil, jadi hampir setengahnya. Avanza memang penjualannya peringkatkan nomor 1,”.Sementara itu, merk mobil yang masih tergolong baru di Indonesia namun sedang banyak dicari pembeli yaitu Proton Exora.

Lantas berapa harga pasaran mobil bekas Ayla dan Agya saat ini? Diperkirakan pasar akan menghargai jenis kendaraan LCGC itu turun 10-15 persen dari nilai bandrol awal atau harga barunya. Jika dirupiahkan, maka harga beli awal yang mencapai Rp116.750.000 akan menjadi Rp 99.237.500 untuk second atau bekasnya.Peminat kendaraan bekas jenis city car ini juga tak seramai kendaraan dengan jumlah kapasitas penumpang lebih besar semisal Xenia. Kapasitas angkut Ayla dan Agya memang sedikit atau hanya 4-5 orang, dan itu mempengaruhi minat konsumen di daerah yang biasanya akan memilih mobil bekas dengan body lebih besar atau mobil keluarga.

Harga Mobil Bekas Jakarta Hari ini

Menurut Senior Manager Marketing Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat, Herjanto Kosasih, sejak dua bulan lalu mobil bekas murah sudah mulai beredar di tempatnya.Herjanto mengatakan ada tiga alasan yang membuat konsumen menjual kembali mobil LCGC.Sedangkan yang ketiga, kata dia, mobil bekas LCGC tak seperti Xenia di mana saat dijual bekas ke daerah, konsumen masih berebut. “LCGC hanya memiliki tipe city car, jadi kurang diminati dengan alasan kapasitas penumpang tidak terlalu banyak,” ujarnya.

Mengenai banderol LCGC bekas jika dipersentasekan turun antara 10-15 persen dari harga barunya. “Kita sudah jual lebih dari 30 unit LCGC,” imbuhnya. Harga Mobil Bekas Jakarta Hari ini, Itu artinya, jika harga mobil Toyota Agya termahal (baru) dijual Rp116.750.000 juta, maka harga bekasnya Rp105.075.000 juta–dengan perhitungan turun 10 persen. Jika penurunan mencapai 15 persen, maka harganya Agya Rp99.237.500. Adapun LCGC bekas yang sudah ada di pasaran, baru Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Sedangkan Honda Brio Satya dan Suzuki Wagon R belum tersedia Sama halnya dengan sejumlah penjual di bursa mobil bekas di WTC Mangga Dua juga tak menaikkan harga akibat persaingan dengan harga mobil baru di pasaran.

Harga Mobil Bekas Jakarta Hari ini Sangat berpengaruh, kita jadi tekan harga lebih murah agar balik modal. Bahkan jual rugi, kata penjual mobil di showroom CX Auto Wawan Agusto yang menjual mobil di kisaran harga Rp100 jutaan. Selain diskon harga mobil baru, turunnya harga mobil bekas yang dijual Wawan karena dampak hadirnya Mobil Murah Ramah Lingkungan (LCGC) yang dibanderol mulai Rp80 juta hingga Rp110 juta

Harga Mobil Bekas Jakarta Hari ini


TAGS Harga Mobil Bekas


-

Author

Follow Me