Bengkel Mobil Bekas

9 Jul 2014

Seperti kematian dan pajak, asalkan Anda memiliki Mobil Bekas bahwa Anda akan suatu hari membutuhkan perbaikan body mobil dilakukan. Tergantung pada skala perbaikan, Anda mungkin membutuhkan layanan dari pusat perbaikan mobil yang dapat diandalkan.

Banyak pemilik Mobil Bekas biasanya menghibur diri dengan kenyataan bahwa, banyak merek kendaraan memiliki pusat dealer mobil mereka di mana mereka bisa mendapatkan perbaikan dilakukan.

Meskipun hal ini mungkin praktis dalam jangka pendek, tidak akan selalu terjadi. Kedekatan dan biaya perbaikan, terkait dengan pusat-pusat dealer mobil, mungkin sebanding dengan bengkel lokal.

Salah satu hal yang Anda harus waspada terhadap, adalah perilaku etis dan profesional toko-toko perbaikan. Hal terakhir yang Anda butuhkan adalah sebuah toko di mana petugas akan berbohong kepada Anda tentang sifat perbaikan yang diperlukan sehingga dapat memeras lebih banyak uang dari Anda.

Beberapa dari mereka bahkan mengganti bagian OEM dengan yang palsu. Untuk menghindari semua ini, Anda harus membuat keputusan Anda cukup awal sehingga untuk menghindari tindakan menit terakhir putus asa.

Dibahas di bawah ini adalah beberapa tips yang dapat Anda mempraktekkan ketika mencari bengkel body Mobil Bekas.

Mulai Mencari Cukup Dini

Keputusan yang dibuat di menit terakhir biasanya rusak dan menyesatkan. Hanya dengan cara yang sama Anda tidak akan ingin menitipkan kendaraan Anda ke tangan orang asing, Anda harus mulai mencari toko otomatis sesuai awal.

Memanfaatkan rekomendasi dari teman dan rekan, akan membantu Anda dalam mengidentifikasi toko-toko yang dapat diandalkan. Dapatkan cukup waktu untuk sampel masing-masing fasilitas perbaikan.

Melakukan Evaluasi sehat

Ada kecenderungan di antara klien untuk hanya mempertimbangkan unsur biaya saat berbelanja untuk fasilitas perbaikan Mobil Bekas. Bahaya ini terletak pada kenyataan bahwa, biaya sendiri, tidak dapat memberikan nuansa yang komprehensif dari layanan yang ditawarkan.

Anda perlu memahami kebijakan yang beroperasi, pengalaman pelanggan lain dan parameter lainnya. Akan melalui ulasan pelanggan akan membantu Anda dengan ini.

Menilai Tingkat Organisasi dan Kegiatan

Sebuah bengkel body mobil yang baik perlu ditata dengan teknisi melakukan sendiri secara profesional. Sebuah toko auto teratur dapat dengan mudah menyalahgunakan mobil Anda, yang menyebabkan kerugian, dan kewajiban lebih lanjut.

Juga, tingkat aktivitas Mobil Bekas di sekitar dan tentang toko adalah penting. Jika ia tampak terlalu sibuk, Anda harus khawatir karena mereka dapat memegang kendaraan Anda lebih lama sebelum dihadiri untuk.

Ini mungkin ketidaknyamanan Anda terutama jika Anda memiliki tugas lain untuk menjalankan. Perhatian yang diberikan kepada kendaraan Anda mungkin juga kecil sehingga daerah lain pergi diperbaiki.

The Sikap Pelanggan
Ketika Anda mengunjungi sebuah toko Mobil Bekas, Anda juga harus jeli dari sikap pelanggan, terutama ketika membayar atau menunggu dalam antrian untuk perbaikan mereka. Sikap akan memberitahu Anda jenis lingkungan yang berlaku.

Jika mereka senang dan riang, ini harus segera memberitahu Anda bahwa layanan yang baik dan dihargai. Namun, jika mereka marah, ini harus sinyal layanan buruk dan ketidakpuasan.

Berapa Lama Perbaikan Toko Telah di Operasi

Hal ini mungkin tampak seperti detail sangat kecil, tetapi sama pentingnya. Dalam bisnis, lebih bisnis jasa, masalah merek. Bengkel yang telah beroperasi untuk waktu yang lama, sebagian besar tergantung pada goodwill, merek keunggulan dan ulangi pembelian mereka.

Bengkel Mobil Bekas tersebut akan cenderung untuk memberikan layanan berkualitas sehingga dapat menjaga citra mereka. Di sisi lain, bengkel yang telah baru dibentuk mungkin tidak sensitif terhadap merek mereka. Ini berarti bahwa mereka dapat menyalahgunakan kendaraan Anda tanpa takut kehilangan Anda. Setelah semua, pelanggan lain akan datang untuk bereksperimen dengan layanan mereka.

Uji Layanan mereka dengan minor Perbaikan dan Prosedur

Percayakan Bengkel Mobil Bekas dengan skala penuh perbaikan bodi mobil adalah urusan yang berisiko. Hal ini terutama kasus di mana Anda menguji air, sejauh layanan mereka prihatin.

Untuk berada di sisi aman, melibatkan teknisi dengan penilaian minor dan prosedur, seperti minyak dan perubahan ban. Ini akan memberi Anda merasa umum dan wawasan tentang sifat dan kualitas layanan mereka.

Ingat, tidak sulit untuk mendapatkan juga membumi bengkel mobil untuk layanan kendaraan Anda. Yang Anda butuhkan adalah sebuah penelitian yang baik, dilakukan dengan baik di muka.


TAGS Bengkel Mobil Bekas mobil bekas


-

Author

Follow Me