Cipto Junaedy

4 Sep 2013

Ini mungkin terdengar seperti ide Cipto Junaedy yang baik untuk membeli rumah tanpa uang muka. Sulit untuk menyimpan untuk uang muka yang besar, dan itu menakutkan untuk berpisah dengan uang itu setelah Cipto Junaedy berhasil menyelamatkan begitu banyak. Tanpa uang muka pinjaman tampaknya akan menjadi solusi, tapi mereka sulit untuk menemukan dan sering pilihan yang buruk.Bagaimana mungkin untuk membeli rumah tanpa uang muka? Biasanya Cipto Junaedy kreatif. Salah satu pendekatan yang paling umum digunakan sebelum krisis keuangan adalah 80/20 pinjaman (atau “kuda-kudaan” pinjaman). Anda akan meminjam 80% ditambah 20% - 100% karena - dari harga pembelian rumah itu.

80% pinjaman sangat mirip dengan pinjaman yang sebagian besar pembeli rumah menggunakan ketika mereka membayar uang muka: pinjaman polos-vanili seperti 30 tahun atau 15 tahun hipotek (fixed rate atau ARM). Di mana 20% lainnya berasal? Ini hipotek kedua yang Anda terapkan untuk secara simultan dengan pertama (KPR 80%) Anda.

Menurut Cipto Junaedy Saat ini, sudah sulit untuk membeli sesuatu tanpa uang muka. Sejak krisis keuangan, pemberi pinjaman enggan untuk mengambil risiko itu dan memungkinkan Anda untuk melakukannya. Itu baik-baik saja di masa lalu ketika mereka menganggap bahwa harga rumah hanya akan naik, tapi sekarang semua orang tahu bahwa kerugian adalah kemungkinan nyata. Jika Anda tidak membayar pinjaman off, mereka akan menyita dan harus menjual rumah Anda. Mereka perlu menjual untuk lebih atau kurang apa yang Anda bayar (biaya uang untuk menyita dan menjual rumah), dan itu tidak selalu mungkin.

Menurut Cipto Junaedy Anda mungkin masih bisa membeli rumah tanpa uang muka. Beberapa program, seperti pinjaman VA, masih ada. Pinjaman FHA, dan pemberi pinjaman bahkan konvensional, juga dapat memungkinkan Anda untuk membeli dengan relatif kecil uang muka. Tidak mungkin tragedi yang pinjaman ini adalah sesuatu dari masa lalu, kau lebih baik tanpa mereka. Mereka telah menyebabkan sakit kepala bagi pemberi pinjaman, tetapi mereka juga telah menyebabkan banyak duka bagi peminjam.

Menurut Cipto Junaedy Tanpa uang muka pinjaman mengakibatkan biaya bunga yang lebih tinggi - harga yang Anda akan membayar atas kehidupan pinjaman Anda - karena Anda membayar bunga atas 100% dari harga pembelian. Terlebih lagi, hipotek kedua umumnya memiliki tingkat bunga lebih tinggi dari hipotek pertama, sehingga Anda membayar premi untuk meminjam tambahan 20%. Ya, itu adalah mungkin untuk membiayai atau membayar hipotek kedua dari awal, tapi lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Untuk melihat bagaimana biaya bunga berubah ketika Anda meminjam lebih banyak, menjalankan beberapa angka dengan kalkulator pinjaman .Dalam cara yang sama, membeli rumah atau mobil tanpa uang muka berarti Anda akan memiliki pembayaran bulanan yang lebih tinggi. Jika Anda tidak dapat menyimpan uang untuk membayar uang muka, adalah pembayaran bulanan yang lebih tinggi dalam kepentingan terbaik Anda? Pinjaman ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan pembelian dilakukan hari ini, tetapi Anda harus berurusan dengan konsekuensi selama bertahun-tahun yang akan datang.

Akhirnya, Anda mungkin harus membayar untuk asuransi hipotek swasta (PMI) ketika Anda memiliki ekuitas kurang dari 20% di rumah Anda (dengan kata lain, ketika Anda sudah meminjam lebih dari 80%). Biaya tambahan ini akan menambah ribuan bulanan atau lebih dari total biaya hidup Anda dan selanjutnya akan meningkatkan pembayaran bulanan Anda.Pada dasarnya, Anda mengambil risiko besar ketika Anda membeli tanpa uang muka. Penghasilan Anda harus tetap peningkatan yang sama atau dan rumah Anda perlu meningkatkan nilai lebih cepat dari yang Anda berdarah tunai (yang tidak percaya hal-hal yang akan terjadi - tapi berapa banyak orang telah terbukti salah)?

Apakah Cipto Junaedy Selalu Salah?

Apakah ini berarti Anda tidak harus membeli rumah tanpa uang muka? Belum tentu - tapi mereka sering disalahgunakan dan disalahgunakan. Cipto Junaedy mengevaluasi semua alternatif, Anda mungkin menemukan bahwa masuk akal untuk melewatkan uang muka. Namun, Anda perlu padat (sebagai lawan berharap dan optimis) jangka panjang rencana yang memungkinkan Anda untuk melunasi pinjaman di masa baik dan buruk.

Cipto Junaedy


TAGS Cipto Junaedy


-

Author

Follow Me