Ultrabook Terbaru

3 May 2013

Ultrabook Terbaru - Sementara semua hasil ini menunjukkan kinerja Ultrabook Terbaru yang serupa dalam jenis tugas sehari-hari yang tidak menaruh banyak tekanan pada prosesor, menguji Ultrabook Terbaru Seri 5 UltraTouch dalam kinerja multimedia memberikan ide yang lebih baik tentang bagaimana sistem akan melakukan di bawah berat beban kerja. Hasil rem tangan menunjukkan bahwa Seri 5 UltraTouch menyelesaikan tes video encoding kami dalam 2 menit 3 secnds-menjelang Asus VivoBook S400CA (3:00), tapi di belakang kedua HP 4t-1100 (1:37) dan Lenovo Yoga 13 ( 01:34). Ketika dijalankan melalui Photoshop CS6 uji benchmark kami, namun, Seri 5 UltraTouch dipimpin pak, cranking melalui script pengujian kami dalam 6 menit 22 detik. Akibatnya, rata-rata pengalaman Anda dengan empat sistem akan relatif sama, sedangkan Seri 5 UltraTouch akan hanya sedikit lebih cepat ketika mengedit foto atau video.

Ultrabook Terbaru

Ultrabook Terbaru

Grafis terintegrasi Intel pengolahan solusi-Intel HD Graphics 4000-mungkin tidak dibuat untuk menangani game high-end seperti Skyrim atau Arkham City, tapi Anda masih akan dapat menikmati semua permainan Anda kurang menuntut, dari permainan dasar seperti Cut the Rope untuk game 3D low-end seperti Team Fortress 2. Seri 5 UltraTouch mencetak 1.063 poin pada 3DMark 11 (pada pengaturan Entry), meletakkannya tepat sesuai dengan sistem bersaing. Baik Samsung atau pesaingnya menghasilkan skor dimainkan dalam tes game kami.

Ultrabook Terbaru

Baterai-kehidupan di Seri 5 UltraTouch juga peringkat baik di antara 13 - dan 14-inci ultrabooks, yang berlangsung 5 jam 35 menit dalam uji kumuh video kami dengan baterai 52Wh nya. Sebagai perbandingan, t dia HP Envy TouchSmart beringsut hanya beberapa menit ke depan (5:48, 52Wh) sedangkan Asus VivoBook (4:18, 44Wh) dan Lenovo IdeaPad Yoga 13 (5:00, 54Wh) tertinggal.

Samsung Ultrabook Terbaru Series 5 NP540U3C UltraTouch-A01UB telah banyak menawarkan dengan harga, prosesor mid-range kinerja tinggi, cukup besar hard drive, dan Windows 8 dengan sentuhan, dan kombinasi kinerja yang solid dan kuat set fitur harus menggoda banyak. The Editors ‘Choice Asus VivoBook menawarkan kinerja yang sama dan spesifikasi hampir identik untuk $ 150 kurang, sehingga memilih atas dalam kategori. Meskipun demikian, Samsung Series 5 UltraTouch membandingkan baik dengan kompetitor lain, meskipun Lenovo IdeaPad Yoga juga menawarkan desain convertible yang berfungsi sebagai tablet sedangkan Samsung Ultrabook Terbaru menempatkan sentuhan dalam ultrabook standar

Ultrabook Terbaru


TAGS Ultrabook Terbaru


-

Author

Follow Me